Cari Blog Ini

Iklan Baris

Minggu, 18 Maret 2012

Gratis Download Adobe Lighting Room Full Version Terbaru

hei, hari ini saya akan mempostingkan sebuah program editing grafis. ok langsung saja, tentunya anda tahu bukan dengan, Adobe ?, pasti sudah tahu semua.... nah sekarang yang akan saya bagi dengan sobat-sobat sekalian bukan full adobenya, tapi saya akan berbagi satu software yang termasuk didalam Adobe Master... nama softwarenya adalah Adobe Lightingroom.



software ini merupakan software yang patut anda coba. karena software ini dapat membuat gambar menjadi bagus. sofware ini bisa mempertajam gambar serta mempercerahkan warnanya. kalau saya jelaskan fungsi-fungsi toolsnya yang ada di adobe lightingroom satu persatu, mungkin tidak akan selesai, jadi alangkah baiknya langsung aja agan2 coba. ah ya dulu sebelumnya Adobe Lightingroom masih versi 3.2 sekarang yang saya sharekan kali ini sudah versi 4, yang pastinya lebih banyak lagi fitur-fitur baru yang bisa anda coba. bagi yang ingin melihat screen shootnya silahkan dilihat dibawah ini..




ok bagi yang ingin mendownload silahkan download dibawah ini..
[CATATAN :]
[berhubung dengan ada masalah yang terjadi pada link download silahkan sebelum mendownload untuk membuka "cara mengatasi link Adf.ly yang diblokir mediafire" agar proses download berhasil sekian]

Link Downloadnya :
Kode : www.dytoshare.us
Adobe Lightingroom 4 full Version part 1
Adobe Lightingroom 4 full Version part 2
Adobe Lightingroom 4 full Version part 3
Adobe Lightingroom 4 full Version part 4

sumber 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar