Cari Blog Ini

Iklan Baris

Jumat, 09 Maret 2012

Adsense Now Speak In Indoensia

akhirnya dihari yang cerah ini, saya bisa posting kembali. ok kali ini saya akan membahas tentang google adsense. yang pasti hampir semua orang pasti mengerti tentang google adsense ini. ya bagi yang belum mengerti saya jelaskan sedikit. Google Adsense adalah program yang dibuat oleh Google yang menampilkan iklan, maka isi dari iklan adsense tersebut biasanya adalah text link atau gambar yang commersil untuk dipasang pada sebuah website atau blog. Biasanya berupa text atau gambar yang mengandung link atau juga bisa berupa Search box atau kotak untuk pencarian. Google akan membayar pemasang setiap kali link tersebut di klik. Biasanya link atau gambar tersebut akan disesuaikan dengan isi dari website pemasang secara otomatis oleh Google. Misalnya, website pemasang Adsense berhubungan dengan komputer ada hubungannya dengan komputer. begitu kira-kira.



sayangnya,dulu google adsene ini belum support dengan bahasa indonesia. akan tetapi kemarin sekitar awal bulan februari 2012, akhirnya, dalam website resminya google telah mencantumkan bahasa indonesia masuk dalam daftar 23 bahasa yang di support oleh adsense. ini merupakan berita yang sangat menyenangkan bagi para publisher. apalagi yang belum lancar dalam berbahasa inggris pastinya ini kabar yang sangat baik bagi kita.

dibawah ini screen shootnya silahkan dilihat.

















anda bisa lihat dialamat ini untuk lebih jelasnya :
http://support.google.com/adsense/bin/answer.py?hl=en&answer=9727.



dan ini pernyataan dari google :
"We’re glad to announce that Indonesian has just joined the family of AdSense supported languages. Let’s celebrate by raising our hands in a kecak dance, watching a wayang kulit show or cooking traditional Indonesian recipes.

If you have a website in Bahasa Indonesia, you'll now be able to earn money by showing Google AdSense ads. To get started, sign up for an AdSense account. We'll review your application and in the meantime, we recommend you get familiar with the basics of AdSense and our policies.

If you already have an AdSense account, simply implement AdSense on your site in Bahasa Indonesia to start displaying contextually targeted ads.

You can now also implement AdSense for Mobile content on your mobile sites in Bahasa Indonesia. Check out our Help Center to learn how to implement AdSense on a mobile site.

Selamat datang di program AdSense!"

lebih detailnya bisa dilihat di alamat ini:
http://adsense.blogspot.com/2012/02/adsense-now-speaks-indonesian.html.

kita patut bangga dan bersyukur akhirnya google Adsense ini bisa support dengan bahasa Indoesia. semoga bermanfaat bagi kita semua.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar